Bobol Polsek Apalapsili, OTK Gasak Lima Pucuk Senpi

Bobol Polsek Apalapsili, OTK Gasak Lima Pucuk Senpi
Bobol Polsek Apalapsili, OTK Gasak Lima Pucuk Senpi
JAYAPURA - Sekelompok orang tidak dikenal (OTK) berhasil membobol kantor Polsek Apalapsili, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua, Kamis (15/11) sekitar pukul 12.00 WIT. Akibatnya, 5 pucuk senjata api (senpi) laras panjang dan 40 amunisinya berhasil dibawa lari oleh OTK tersebut.

Data yang diperoleh Cenderawasih Pos (JPNN Group)dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa sekelompok OTK yang beraksi di Mapolsek Apalapsili itu berjumlah sekitar 5 orang. "Senpi tersebut diambil dari dalam lemari senjata yang ada di Mapolsek," kata sumber yang enggan dikorankan namanya itu.

Dikatakannya, sebelum kejadian, kantor Polsek itu dijaga oleh 2 orang polisi. Seorang polisi berinisial Bripda MH sejak pagi hari keluar dari Polsek untuk membeli bahan makanan. Sedangkan seorang anggota lagi berinisial Bripda JP kemudian pergi begitu saja.

 

"Jadi sebelum kejadian, Bripda JP meninggalkan Polsek, sehingga kelima OTK itu masuk begitu saja dan membongkar lemari senjata dengan leluasa, hingga berhasil membawa kabur 5 senpi dan amunisinya itu," katanya seperti diberitakan Cenderawasi Pos, Jumat (16/11).

JAYAPURA - Sekelompok orang tidak dikenal (OTK) berhasil membobol kantor Polsek Apalapsili, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua, Kamis (15/11) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News