Bobol Rumah Rihanna, Mengaku Suami Masa Depan

Bobol Rumah Rihanna, Mengaku Suami Masa Depan
Bobol Rumah Rihanna, Mengaku Suami Masa Depan

jpnn.com - KEPOLISIAN Los Angeles menahan seorang pria yang diduga berniat jahat kepada Rihanna. Pria yang diidentifikasi bernama Jonathan Whooper itu kedapatan hendak masuk paksa ke dalam rumah pelantun  "Umbrella" yang berada di kawasan Palisades paa 29 September lalu.

Saat dicegat penjaga rumah, Jonathan malah balik marah seraya menyebut dia adalah suami masa depan Rihanna. Setelah terlibat perdebatan cukup lama, Jonathan akhirnya memang dibiarkan pergi oleh penjaga rumah.

Tapi polisi setempat bersikap berbeda. Polisi justru menangkap Jonathan, Jumat (11/10) waktu setempat, atas tuduhan berniat membahayakan  orang lain, berniat mencuri, merusak properti orang lain serta menguntit Rihanna. Jonathan ditahan karena pihak berwajib memiliki bukti kuat pria tersebut merupakan pelaku penyusupan ke rumah penyanyi asal Barbados itu.

Jonathan berhasil masuk rumah setelah berhasil mematikan sistem pengamaana gedung. Dia sempat tertangkap kamera pengawas melempar kursi ke arah pintu kaca rumah.

Menurut situs hiburan TMZ, Rihanna telah meminta pengadilan agar memerintahkan kepolisian untuk memberi perlindungan khusus pada dirinya, dengan alasan dia mengalami syok berat. Meski begitu, penyanyi 25 tahun ini menolak menjadi saksi di pengadilan dengan alasan tengah sibuk menjalani tur dunia.

Pengadilan pun telah melarang Jonathan mendekati idolanya dalam radius 100 meter. (pra/jpnn)

 


KEPOLISIAN Los Angeles menahan seorang pria yang diduga berniat jahat kepada Rihanna. Pria yang diidentifikasi bernama Jonathan Whooper itu kedapatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News