Bobotoh Diserang di Jakarta, Ini Sikap Resmi Persib

Bobotoh Diserang di Jakarta, Ini Sikap Resmi Persib
Bobotoh Diserang di Jakarta, Ini Sikap Resmi Persib

jpnn.com - BANDUNG - Kebahagiaan para bobotoh setelah menyaksikan Persib Bandung menjauarai ISL 2014 ternoda.

Sebab, para bobotoh yang baru pulang dari Palembang mendapat serangan dari oknum tak bertanggung jawab di Jakarta, Minggu (9/11) dini hari WIB.

Meski tidak ada korban jiwa, enam bobotoh mengalami luka. Salah satu bobotoh bahkan mengalami patah tulang setelah insiden itu. Manajemen Persib pun mengeluarkan maklumat atas insiden itu.

Berikut sikap PT Persib Bandung Bermartabat terkait kejadian tak menyenangkan itu sebagaimana dilansir laman resmi klub. (jos/jpnn)

 1.     Persib dan PT.PBB sangat prihatin terhadap insiden penyerangan kepada bus yang ditumpangi Bobotoh di beberapa titik tol Jakarta sampai menjelang Bekasi

2.     Persib dan PT.PBB sangat menghargai kekompakan Bobotoh Banten, Serang, Tangerang, Jakarta dan Karawang dalam meminimalisir korban yang berjatuhan.

3.     Persib dan PT.PBB menyampaikan rasa terimakasih yang tinggi kepada Walikota Bandung, Ridwan Kamil, yang dengan sigap mengambil tindakan pengamanan dengan POLRI untuk menjamin keselamatan bobotoh.

4.     Persib dan PT.PBB berharap semua korban yang luka dapat ditangani dengan baik oleh Dinas Kesehatan dan semoga dapat segera sembuh seperti sedia kala.

BANDUNG - Kebahagiaan para bobotoh setelah menyaksikan Persib Bandung menjauarai ISL 2014 ternoda. Sebab, para bobotoh yang baru pulang dari Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News