Djanur Janji Beri Persib Banyak Trofi

Djanur Janji Beri Persib Banyak Trofi
Djanur Janji Beri Persib Banyak Trofi

jpnn.com - BANDUNG - Sukses mengantarkan Persib Bandung menjuarai ISL 2014 membuat Djadjang Nurdjaman berani melontarkan janji besar. Pria yang karib disapa Djanur itu bertekad memberikan banyak trofi bagi Persib.

Syaratnya, manajemen Persib harus mau melakukan pembenahan terhadap skuat yang ada. Menurut Djanur, komposisi pemain Persib saat ini paling sedikit dibandingkan tim lain.

"Keinginan untuk memenangkan lebih banyak trofi pasti ada. Tapi, kami juga harus persiapkan itu. Mungkin skuat kami paling sedikit karena hanya ada 21 pemain. Jadi pasti berbenah," terang Djanur di laman Persib, Minggu (9/11).

Sebagaimana diketahui, Persib sukses memetik gelar juara setelah menumbangkan Persipura Jayapura lewat adu penalti dengan agregat 5-3 pada partai final di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11).

“Kami cukup emosional karena cukup lama menanti gelar ini. Tentu saja, gelar juara ini kami persembahkan untuk seluruh warga Jawa Barat dan Bobotoh," tegas Djanur. (jos/jpnn)

 


BANDUNG - Sukses mengantarkan Persib Bandung menjuarai ISL 2014 membuat Djadjang Nurdjaman berani melontarkan janji besar. Pria yang karib disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News