Demi Persib, Ridwan Kamil tak Menyesal Tampil Botak

Demi Persib, Ridwan Kamil tak Menyesal Tampil Botak
Manajer PERSIB Umuh Muhtar yang memotong sebagian rambut Ridwan Kamil saat tiba di Bandung kemarin. Foto: persib.co.id/Huyogo Simbolon

jpnn.com - BANDUNG - Ridwan Kamil memenuhi nazarnya setelah Persib Bandung menjuarai ISL 2014. Pria yang menjabat Walikota Bandung itu menepati janji untuk mencukur habis rambutnya.

Bagi pria yang karib disapa Emil itu, nazar tersebut merupakan janji yang harus ditepati. Emil pun mengaku tak menyesal meski kini tampil dengan kepala plontos.

“Sama sekali tak menyesal. Toh rambut saya terhitung cepat pertumbuhannya. Nggak sampai sebulan juga tumbuh lagi," terang Emil di situs resmi Persib, Minggu (9/11).

Emil tak sendirian. Beberapa pesohor juga ikut membabat habis rambutnya. Mereka di antaranya ialah M Farhan selaku Direktur PT Persib Bandung bermartabat serta artis Nico Siahaan.

“Sebuah nazar pada dasarnya adalah berjanji untuk berbuat kebaikan. Hari ini kita memenuhi janji kebaikan dengan memberi rezeki untuk tukang cukur,” tegas Emil. (jos/jpnn)

 


BANDUNG - Ridwan Kamil memenuhi nazarnya setelah Persib Bandung menjuarai ISL 2014. Pria yang menjabat Walikota Bandung itu menepati janji untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News