Pulang Dari Palembang, Bobotoh Diserang di Jakarta

Pulang Dari Palembang, Bobotoh Diserang di Jakarta
Pulang Dari Palembang, Bobotoh Diserang di Jakarta

jpnn.com - JAKARTA- Kebahagiaan Persib Bandung menjuarai ISL 2014 harus dibayar mahal. Pasalnya, para bobotoh yang pulang dari Palembang mendapat serangan dari pihak tak dikenal di kawasan Pasar Rebo, Jakarta, Minggu (09/11) dinihari.

Laman resmi Persib, Minggu (9/11) menulis, enam bobotoh mengalami luka akibat serangan itu. Kabarnya, serangan itu dilakukan The Jack alias fans Persija Jakarta yang selama ini menjadi rival abadi Persib.

"Di Merak Jam 21:00 WIB, rombongan bus Viking UPI meluncur ke Jakarta. Lewati  Cilegon dan Serang masih aman. Masuk kawasan Jakarta sekitar pukul satu tepatnya di Pasar Rebo, rombongan dihadang. Mereka berada di kiri, kanan atas jalan sebelum menuju terowongan di kawasan Pasar Rebo dan melempari bus," terang Iqbal Reza, anggota Viking Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Iqbal mengaku, demi membela diri, dia dan teman-temannya pun sempat membalas. Namun, karena kalah jumlah orang, mereka memaksakan diri masuk kembali ke dalam bus meskipun sudah dalam rusak .

"Bentrokan berlangsung kurang lebih tiga jam. Dalam rombongan bus Viking UPI, enam orang luka-luka. Di antaranya Adam yang kini mengalami patah tulang dan dirawat di RS Halmahera Bandung," tegas Iqbal. (jos/jpnn)


JAKARTA- Kebahagiaan Persib Bandung menjuarai ISL 2014 harus dibayar mahal. Pasalnya, para bobotoh yang pulang dari Palembang mendapat serangan dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News