Simeone Garansi Posisi Mandzukic

Simeone Garansi Posisi Mandzukic
Simeone Garansi Posisi Mandzukic

jpnn.com - MADRID- Keputusan Mario Mandzukic bergabung dengan Atletico Madrid sangat tepat. Bersama Atletico, bomber jangkung asal Kroasia itu terus saja menjadi pilihan utama di lini depan.

Posisi Mandzukic juga tak akan goyah setelah sang pelatih Diego Simeone memberikan garansi tempat utama. Bagi Simeone, Mandzukic tetap menjadi bomber paling ideal di lini depan Atletico.

“Saya tak akan menepikan Mandzukic. Dia adalah bomber kami. Namun, ketika dia absen, Griezmann dan Raul Gimenez bisa tampil,” terang Simeone di laman Football Espana, Minggu (9/11).

Ketajaman Mandzukic bakal kembali diuji ketika Atletico bertandang ke markas Real Sociedad pada pekan kesebelas La Liga 2014/2015 di Stadion Anoeta, Senin (10/11) dini hari WIB.

“Dia bermain sangat baik dan telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan. Dia menjalankan tugasnya dengan baik,” tegas pelatih berjuluk El Cholo itu. (jos/jpnn)


MADRID- Keputusan Mario Mandzukic bergabung dengan Atletico Madrid sangat tepat. Bersama Atletico, bomber jangkung asal Kroasia itu terus saja menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News