Bobotoh Sumbangkan Hadiah Piala Presiden ke Yatim Piatu

Bobotoh Sumbangkan Hadiah Piala Presiden ke Yatim Piatu
Bobotoh. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pendukung Persib Bandung yang akrab disapa Bobotoh mendapatkan penghargaan suporter terbaik di Piala Presiden 2018.

Salah satu komunitas Bobotoh, Viking Persib Club, menyerbu sudah ada rencana tekait hadiah yang diterima Bobotoh.

Yana Umar, salah satu pentolan Viking menyebut bahwa uang itu tak akan digunakan selain untuk kegiatan sosial yang bisa menyatukan semangat pendukung Persib. Karena itu, mereka pun sudah memikirkan akan diperuntukkan apa uang hadiah tersebut.

"Iya benar, karena kami anggap ini rezeki, kami akan berikan rezeki kami kepada yang membutuhkan yakni anak-anak Yatim Piatu. Kami juga ingin menggelar Tabligh Akbar Bobotoh," katanya, saat dihubungi Selasa (20/2) siang.

Namun demikian, Yana belum melakukan komunikasi dengan komunitas Bobotoh yang lain. Dia hanya menyampaikan sikap dari Viking yang juga sudah mendapatkan persetujuan dari para anggotanya.

"Kami ingin memberikan uang hadiah untuk yang membutuhkan. Kami melakukan langkah itu karena kami yakin doa dari anak-anak yatim inilah yang akan mendoakan Persib ke depan agar lebih baik," ucapnya.

Bobotoh sendiri bukan kali pertama mendapatkan penghargaan ini. Pada edisi Piala Presiden yang pertama pada 2015 dan yang kedua pada 2017, suporter Persib juga menjadi yang terbaik. (dkk/jpnn)


Pendukung Persib Bandung yang akrab disapa Bobotoh mendapatkan penghargaan suporter terbaik di Piala Presiden 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News