Bocah 11 Tahun Pimpin Geng Kriminal di Inggris, Aksinya Brutal, Polisi Tak Berdaya

Bocah 11 Tahun Pimpin Geng Kriminal di Inggris, Aksinya Brutal, Polisi Tak Berdaya
Ilustrasi- Aparat kepolisian di Lancashire, Blackpool, Inggris, kewalahan menghadapi geng kriminal yang dipimpin seorang bocah berusia 11 tahun. Foto: Christopher Furlong / POOL / AFP

jpnn.com, LONDON - Seorang anak sekolah telah diidentifikasi sebagai sosok pemimpin sebuah geng kriminal yang meneror Blackpool, Inggris, selama beberapa pekan terakhir.

Dilansir The Sun, Jumat (14/10), bocah 11 tahun itu diduga mendalangi 80 aksi kejahatan, termasuk serangan terhadap seorang polisi wanita

Klaim tentang keterlibatan bocah itu dibuat oleh anggota Parlemen Inggris dari Partai Konservatif Scott Benton setelah Polisi Lancashire mengumumkan tiga anak ditangkap dalam razia besar-besaran terhadap geng narkoba lintas wilayah.

Menurut dia, anak-anak serta orang dewasa rentan di Kota Lancashire telah dipaksa jadi kurir narkoba untuk kelompok kriminal.

"Penduduk di daerah Talbot dan Brunswick di Blackpool telah diteror perilaku anti-sosial dalam beberapa pekan terakhir, dengan ratusan kejahatan berbeda yang dilakukan oleh sekelompok remaja," kata legislator daerah pemilihan Blackpool Selatan itu dalam sesi rapat DPR Inggris.

"Pemimpinnya adalah seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang telah bertanggung jawab atas lebih dari 80 pelanggaran yang berbeda, termasuk menyerang seorang polisi wanita."

"Sayangnya, upaya Polisi Lancashire untuk membawanya ke pengadilan dihambat oleh direktorat anak-anak Dewan Blackpool, yang menolak untuk mengkriminalisasi remaja."

"Bisakah kita membahas ini di DPR, mengenai perilaku anti-sosial, kesengsaraan yang ditimbulkannya pada masyarakat dan apakah polisi memiliki kekuatan yang tepat untuk mengatasi masalah ini?" pungkas dia.

Kota Lancashire di Blackpool, Inggris, diteror geng kriminal yang dipimpin seorang bocah 11 tahun. Polisi pun tidak bisa berbuat apa-apa

Sumber The Sun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News