Bocah 13 Tahun Jatuh di Eskalator Bandara Kualanamu

Bocah 13 Tahun Jatuh di Eskalator Bandara Kualanamu
Bocah 13 Tahun Jatuh di Eskalator Bandara Kualanamu

jpnn.com - MEDAN - Seorang anak bernama Nabila tiba-tiba terjatuh saat sedang turun menggunakan eskalator di area terminal keberangkatan Bandara Kualanamu, Sumatera Utara (Sumut) sore tadi (15/8).

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, korban mengalami kecelakaan saat hendak menuruni eskalator bersama ibunya dari area anjungan lantai mezzanine terminal keberangkatan menuju lantai 1 area kedatangan Bandara Kualanamu, sekitar pukul 17.15 WIB.

Sebelum terjatuh gadis berusia 13 tahun ini sempat menggandeng lengan sang ibu sebelum menaiki tangga berjalan.
 
"Menurut informasi yang dihimpun rekan-rekan di lapangan, posisi korban saat itu mendahului ibunya untuk turun menggunakan eskalator. Korban sempat dilarang sang ibu agar tidak mendahului, namun dia sudah telanjur naik eskalator yang bergerak turun. Sementara ibunya belum naik," ujar Sekretaris Perusahaan HM Wasfan W. Widodo melalui keterangan tertulisnya, Kamis (15/8) malam.
 
Saat menaiki eskalator, kata Wasfan, Nabila reflek membalikkan badan dan berusaha melompat ke tempat ibunya berada, namun pijakan tangga yang bergerak membuat keseimbangan tubuhnya menjadi tidak sempurna.

"Karena limbung, badannya terdorong berat tubuh ke arah belakang. Korban kemudian terhempas keras melampaui pegangan eskalator dan terjatuh," papar Wasfan.
 
Akibat insiden itu, Nabila mengalami luka benturan pada bagian wajah serta lengan sebelah kiri. Petugas bandara yang saat itu bertugas langsung membawa Nabila ke rumah sakit terdekat di RS Patar Asih Deli Serdang.

"Tapi akhirnya korban dirujuk ke RS khusus patah tulang untuk mendapat pertolongan yang tepat. Sampai saat ini Nabila masih dalam penanganan rumah sakit. Kita berdoa semoga dia cepat pulih," pungkasnya. (chi/jpnn)


MEDAN - Seorang anak bernama Nabila tiba-tiba terjatuh saat sedang turun menggunakan eskalator di area terminal keberangkatan Bandara Kualanamu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News