Bocah 5 Tahun Disunat Jin

Bocah 5 Tahun Disunat Jin
Bocah 5 Tahun Disunat Jin
KOTA TANGSEL – Warga Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong geger. Dafa Ikhlas Sulamah bocah berumur dua tahun ditemukan di dalam sebuah rumah tetangganya sedang menangis karena melihat kemaluannya telah di sunat. Kejadian ini menajdi aneh karena Dafa masuk ke dalam rumah tersebut sekitar lima menit. Setelah itu, kemaluannya sudah terpotong.

   

Seperti diberitakan Satelit News (Grup JPNN) Kejadian yang sudah keduanya kalinya di kampung tersebut berawal saat hari Jum`at (28/8) sore sekitar pukul 17.00 Wib. Saat itu, anak pasangan Nuhayati dan Sugimin tersebut di titipkan kepada tetangganya, Neneng.

   

Kemudian, Dafa pun bermain bersama bocah seumurannya di depan rumah Atun, tetangganya. Tidak lama, Dafa meminta uang kepada Neneng untuk jajan. Namun, permintaannya tersebut tak di kabulkan.

   

Lalu, Dafa masuk ke dalam rumah Atun. Tak lama kemudian, jeritan tangis terdengar dari dalam rumah Atun. Sontak, hal terebut mengundang warga sekitar dan mencari sumber teriakan tersebut. Setelah di cari, ternyata teriakan berasal dari dalam rumah Atun. Disana, Neneng menemukan Dafa sedang menangis sambil melihat kemaluannya. Setelah di amati, ternyata kemaluan bocah dua tahun tersebut sudah terptong atau disunat. “Celananya robek, dan kemaluannya terlihat sudah terpotong seperti orang di sunat,” ujar Neneng di temui Satelit News di kediamannya kemarin sore.

   

KOTA TANGSEL – Warga Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong geger. Dafa Ikhlas Sulamah bocah berumur dua tahun ditemukan di dalam sebuah rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News