Bocah 5 Tahun Terkena Busur di Kepala, Pelakunya Pelajar SMP

Bocah 5 Tahun Terkena Busur di Kepala, Pelakunya Pelajar SMP
Police line. Foto: dok jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang bocah berinisial AM (5) jadi korban busur panah di Jalan Pamolongan, Kelurahan Barabaraya Utara Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

 Kapolsek Makassar, Kompol Yusrizal mengatakan terduga pelaku sudah diamankan saat ini. Pelaku pembusur tersebut berinisial L (15). Pelaku masih duduk Sekolah Menengah Pertama (SMP)

 "Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek. Dia masih di bawah umur dan masih SMP di Kota Makassar," buka Kompol Yusrizal, Senin (7/3) sore.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi Minggu 6 Februari sore. Awalnya pelaku bersama rekannya berinisial RT tengah bermain dengan menggunakan panah berjenis busur.

Namun, saat pelaku melepas busur di tanah tiba-tiba bocah tersebut lewat.

"Dari keterangan saksi, awalnya mereka ini hanya main-main, tetapi tiba-tiba L melepas busur hingga mengenai kepala bagian kiri korban," tambahnya.

Pelaku mengakui perbuatannya. Dia mengaku busur tersebut milik rekannya RT.

Setelah peristiwa nahas itu, bocah tersebut dilarikan di Rumah Sakit di Kota Makassar. "Saat ini korban tengah berada di Rumah Sakit. Kalau pelakunya masih di minta keterangan," pungkas Yusrizal. (mcr29/jpnn)

Seorang bocah di Makassar jadi korban busur panah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.


Redaktur : Natalia
Reporter : M Srahlin Rifaid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News