Bocah Autis yang Tak Bakal Tersesat

Bocah Autis yang Tak Bakal Tersesat
Bocah Autis yang Tak Bakal Tersesat
OLDHAM - Luke Bowman (12), memang tergolong bocah berkebutuhan khusus. Namun dia mempunyai kelebihan yang tak dipunyai orang lain. Bocah asal Oldham, Greater Manchester, Inggris tersebut hafal semua jalur bus atau kereta di London, Paris, dan Manchester.

   

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (18/11), bocah autis tersebut memiliki kemampuan luar biasa dalam hal transportasi publik. Dia adalah belia yang tidak akan pernah tersesat.

   

Luke, yang mengaku ingin menjadi masinis itu sangat paham dengan rute transportasi publik jika pergi bersama ayahnya dari rumahnya di Oldham, ke wilayah Inggris Raya lainnya. Ibunya, Tracey menjelaskan, Luke bahkan tahu semua pemberhentian kereta bawah tanah di Paris dan dimana penumpang harus berganti jalur.   

   

"Tak ada yang tidak diketahui Luke tentang kereta api. Mulai dari negara pembuatnya sampai modelnya dan mesin jenis apa yang dipakai kereta api itu," terangnya. "Kalau tidak mencari gambar kereta di internet, dia akan melukisnya," tambahnya.

   

OLDHAM - Luke Bowman (12), memang tergolong bocah berkebutuhan khusus. Namun dia mempunyai kelebihan yang tak dipunyai orang lain. Bocah asal Oldham,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News