Bocah Berusia 4 Tahun Dicabuli Pelajar SMP

Bocah Berusia 4 Tahun Dicabuli Pelajar SMP
Bocah Berusia 4 Tahun Dicabuli Pelajar SMP
KOTA MANNA - Peristiwa pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Bengkulu Selatan (BS). Kali ini kasus itu dialami oleh bocah berusia 4 tahun, sebut saja Kuntum. Sedangkan pelakunya berstatus pelajar SMP, sebut saja Bedul (15) yang masih merupakan tetangga korban.

Kuntum dicabuli di rumah kosong di samping Lapangan Volly Desa Jeranglah Tinggi Kecamatan Manna Kabupaten BS. Menurut ayah korban, KJ (35) dalam laporannya di Polres BS, pencabulan terjadi diperkirakan Kamis (21/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Waktu itu, Kuntum sedang bermain di luar rumah. Korban bersama pelaku dan teman pelaku bermain di lapangan bola voli tak jauh dari tempat korban bermain. Diduga waktu itu pelaku menarik tangan korban untuk diajak ke rumah kosong di samping lapangan.

Kronologis kejadiannya, korban disuruh duduk oleh Bedul kemudian korban dicabuli dengan menggunakan jari tangan. Peristiwa itu sempat dilihat dan dilarang oleh teman pelaku. KJ melaporkan pelaku ke Polres BS, Minggu (31/3).

KOTA MANNA - Peristiwa pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Bengkulu Selatan (BS). Kali ini kasus itu dialami oleh bocah berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News