Bocah Dibawa Dua Pria Misterius

Bocah Dibawa Dua Pria Misterius
Bocah Dibawa Dua Pria Misterius

jpnn.com - BANJARMASIN – Pasangan suami istri Nasrullah dan Ning Yuniarti hanya bisa pasrah dan berdoa berharap anaknya, M Maulana (6) bisa kembali ke pangkuannya.

Sejak dikabarkan dibawa dua orang pria tak dikenal, ia sedih dan terus menangis apabila mengingat anaknya tak pulang sejak Rabu (25/9) malam.

Bahkan ibu lima anak ini tak kuasa untuk makan karena terus dibayangi anak ketiganya yang tak tahu dimana rimbanya. Dari keterangan Nasrullah, anaknya terakhir terlihat berada di pinggir Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di depan Komplek Persada Raya I, Alalak, Batola.

Ketika itu bocah yang belum sekolah ini mengenakan baju olahraga Barito Putera berwarna kuning tanpa menggunakan sandal. Sedangkan ciri-ciri fisiknya, gigi ompong atas bawah, tangan kiri ada bekas luka gigitan, dan memiliki tahi lalat di atas bibir.

“Kami berharap kepada masyarakat yang melihat atau menemukan anak kami bisa melapor ke pos polisi terdekat atau menghubungi pihak keluarga di nomor 085316122287 dan 082149047525,” ucapnya mengharap Radar Banjarmasin (Grup JPNN) bisa ikut membantu mencarikan anaknya, Sabtu (28/9) kemarin.

Warga Komplek Persada Raya III Rt 29 Jalur 8 No 197, Batola ini mengungkapkan, waktu itu, Maulana diajak dua orang pria ke kawasan Komplek Dalam Sakti karena sebelumnya ia tinggal disana. Usai dari Dalam Sakti, Maulana kemudian dibawa ke pos polisi Handil Bakti.

“Keesokan harinya, berdasarkan keterangan warga saya kemudian melakukan pencarian namun Maulana tetap tak ketemu. Bahkan saya juga mencari ke pos polisi Handil Bakti dan menanyakannya kepada petugas yang mengaku tidak tahu,” bebernya.

Nasrullah mengharapkan, kepada orang yang membawa atau menemukan anaknya bisa mengantarkan Maulana ke rumahnya atau bisa menghubungi pihak keluarga.

BANJARMASIN – Pasangan suami istri Nasrullah dan Ning Yuniarti hanya bisa pasrah dan berdoa berharap anaknya, M Maulana (6) bisa kembali ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News