Bocah Dimakan Buaya Ditemukan Tewas dengan Kondisi Seperti Ini

Bocah Dimakan Buaya Ditemukan Tewas dengan Kondisi Seperti Ini
Korban yang diduga diterkam buaya di Sungai Batang Sikabau Nagari Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat, Rifandi (13) ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (1/4/2023). Foto: Antara

jpnn.com, PASAMAN - Bocah bernama Rifaldi Anesta ditemukan tewas setelah dimakan buaya di Sungai Batang Sikabau Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar.

Koordinator Basarnas Pasaman Dhio Ulwi Finanda mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 10.16 WIB, Sabtu (1/4).

"Korban ditemukan sekitar 1,5 kilometer dari lokasi awal korban diterkam buaya," kata Dhio, Sabtu.

Dia mengatakan penemuan korban itu berawal dari lanjutan pencarian yang dilakukan tim gabungan Sabtu pukul 07.00 WIB dengan melakukan penyisiran sungai menggunakan 1 Unit LCR dan 6 unit perahu sejauh 15 kilometer ke arah hilir sungai.

Namun, baru melakukan penyisiran sekitar 1,5 kilometer pada Pukul 10.16 WIB korban Rifandi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Pada pukul 11.15 WIB tim gabungan yang terdiri dari TNI AL, TNI AD, Basarnas, BPBD dan Polisi selesai melaksanakan tugas dan korban diserahkan ke Polsek Sungai Beremas untuk diserahkan ke pihak keluarga," katanya.

Sementara itu Kepala Bidang Pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Pasaman Barat Zulkarnain mengatakan korban ditemukan dalam keadaan utuh, namun ada luka di kaki dan tangannya.

"Saat ini korban sudah berada di rumah duka untuk segera dimakamkan," katanya.

Bocah 13 tahun bernama Rifaldi Anesta ditemukan tewas setelah diterkam buaya di sungai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News