Bocah Dua Tahun di Bogor Dicabuli Tetangga

Bocah Dua Tahun di Bogor Dicabuli Tetangga
Korban pencabulan mengalami trauma hebat. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BOGOR - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kali ini dialami korban berinisial S, yang tinggal di Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri.

Kasus pencabulan yang dialami bocah dua tahun ini diketahui setelah korban menangis kesakitan saat buang air kecil. Ayah S menceritakan kondisi anaknya saat ini telah membaik. Anak kedua dari dua bersaudara itu tidak sering lagi merengek kesakitan seperti sebelumnya.

Saat itu, orang tua korban mengira kalau alat kelamin anaknya lecet karena terlalu sering ditaburkan bedak. Tak berhenti menangis, mereka kemudian memeriksakannya ke Puskesmas.

“Waktu itu saya pikir lecet karena bedak. Istri langsung kasih obat oles (salep) untuk meringankan rasa sakit yang dirasakan,” ujarnya kepada Radar Bogor, Rabu (28/8).

BACA JUGA: Sejumlah Bocah di Bogor Diduga jadi Korban Pencabulan

Dari situ, terangnya, pihak Puskesmas menyarankan agar S diperiksa ke rumah sakit besar lantaran hasil pemeriksaan dokter, bagian dalam korban mengalami luka sobek akibat benda tumpul. “Di RS Polri Kramat Jati hasilnya juga sama (alat kelamin S mengalami luka sobek, red),” terangnya.

Dia mengatakan, selama ini korban dititipkan kepada salah seorang tetangganya yang memiliki menantu berinisial MJ. Diduga MJ yang telah tega melakukan perbuatan asusila kepada korban.

Tak hanya orang tua korban, beberapa tetangga juga menduga kalau pelakunya adalah MJ. Orang tua korban sudah melaporkan kasus tersebut ke Polres Bogor. Namun, hingga kini belum ada perkembangan dari pihak kepolisian.

Selama ini S dititipkan kepada salah seorang tetangganya yang memiliki menantu berinisial MJ. Diduga MJ yang telah tega melakukan perbuatan asusila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News