Ditikam Dua Orang Tak Dikenal, Pedagang Ikan Tewas Bersimbah Darah

Ditikam Dua Orang Tak Dikenal, Pedagang Ikan Tewas Bersimbah Darah
Korban pembunuhan. Foto: Radarbogor

jpnn.com, BOGOR - Seorang pedagang ikan di Pasar Bogor, Jawa Barat, bernama Daud Muslim (48), tewas setelah ditikam dua orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (23/8) malam.

Menurut informasi, korban merupakan warga Sempur Kaler RT 02/RW 02, Kelurahan Sempur, Bogor Tengah.

Sesaat sebelum kejadian, korban sempat membeli ketupat di Pasar Bogor bagian depan dan berjalan di lorong 1 menuju tempat usahanya. Tak lama berselang sesudah korban tiba di tempat usahanya, terdengar teriakan minta tolong hingga terdengar pedagang lain.

BACA JUGA: Polisi: Pembunuhan Satu Keluarga di Serang Motifnya Dendam

Pedagang lain kemudian bergegas ke tempat jualan korban, dan menemukan korban sudah tergeletak berlumuran darah sambil memegang perutnya. Korban menyebut dia ditikam dua orang tak dikenal.

Lalu para pedagang bergegas membawa korban ke Rumah Sakit Melania. Namun nyawanya tak tertolong saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Diduga kuat dua pelaku yang menikam korban memiliki dendam. Kedua pelaku memasuki Pasar Bogor sekitar pukul 22.51 WIB menggunakan sepeda motor Honda Vario berwarna merah. (ral)


Sesaat sebelum kejadian penikaman, korban membeli ketupat di Pasar Bogor bagian depan dan berjalan di lorong 1 menuju tempat usahanya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News