Rabu, 19 Juni 2019 – 22:47 WIB

Bocah Kembar Tenggelam, Zaliwa dan Zalika Ditemukan Tewas Mengapung

Rabu, 16 November 2016 – 20:37 WIB
Bocah Kembar Tenggelam, Zaliwa dan Zalika Ditemukan Tewas Mengapung - JPNN.COM

Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

MEDAN - Tim SAR Nasional bersama warga akhirnya menemukan bocah Zalika, 6, yang hanyut di sungai Denai dalam keadaan tak bernyawa. 

Jenazahnya ditemukan di aliran sungai yang berada di kawasan Titi Sewa, Medan Tembung, Medan, Sumut, Rabu (16/11).

Sebelumnya, Zalika hanyut bersama saudara kembarnya Zaliwa, yang juga tewas saat bermain di Sungai Denai pada Selasa (14/10) sore. 

“Korban sudah ditemukan setelah tim SAR bersama warga menyusuri sungai Denai hingga ke kawasan Titi Sewa dengan perahu karet,” ungkap Erik, tetangga korban seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Tim Basarnas mengobok-obok pinggiran sungai agar jenazah korban mengambang. Ketika hendak naik ke atas pinggiran sungai, salah seorang warga bernama Iwan melihat jenazah korban mengapung karena sebelumnya diduga tersangkut di dasar sungai.

“Setelah dicari dan ketika warga akan naik, seorang warga melihat mayatnya. Dia sempat teriak-teriak, lalu kami bersama Basarnas meraih jenazah korban,” kata Erik.

Karena sudah semalaman berada di dalam sungai, jenazah bocah malang ini kemudian diangkut ke dalam mobil ambulans. Tim Basarnas bersama warga membawa ke rumah duka guna segera dimakamkan. (ring/ray/jpnn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar