Bocah Perempuan 4 Tahun yang Hilang Ditemukan Tewas di Kolam Pembuangan Tinja

Bocah Perempuan 4 Tahun yang Hilang Ditemukan Tewas di Kolam Pembuangan Tinja
Bocah 4 tahun di Jambi ditemukan tewas di dalam kolam pengolahan tinja. Foto: HO/jambi-independent

jpnn.com, JAMBI - Pencarian terhadap bocah perempuan berusia 4 tahun yang dilaporkan hilang di seputaran Kuburan Cina ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Senin (25/7/2022)

Korban bernama Keyla Septa Saputri Ayu itu ditemukan tewas di Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), tak jauh dari rumahnya, Senin.

Helmi, Ketua RT 28 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB.

"Benar, ditemukan di dalam IPAL tadi sekitar jam 16.00," katanya saat dikonfirmasi.

Helmi menambahkan bahwa IPAL ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban.

"Jaraknya sekitar 100 meter dari rumah korban," tambahnya.

Sebelumnya, Keyla septa Saputri ayu atau yang akrab disapa Kekey dinyatakan hilang di sekitar tempat tinggalnya di Jalan Syailendra, Kelurahan Rawa Sari, Kecamatan Kota Baru, pada Sabtu 23 Juli 2022 lalu.

Kekey merupakan balita yang berusia 4 tahun dengan ciri-ciri rambut pendek seleher, ada tahi lalat di pipi kiri, gigi bagian atas sebelah kiri rompeng, terakhir kali terlihat memakai baju garis oren coklat dan putih kelana trening panjang warna hijau Lis kuning.

Pencarian terhadap bocah perempuan berusia 4 tahun yang dilaporkan hilang di seputaran Kuburan Cina ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Senin (25/7/2022)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News