Bocah Tewas Dikeroyok Tawon, Anak Siapa?

Bocah Tewas Dikeroyok Tawon, Anak Siapa?
Korban dimakamkan di salah satu pemakaman umum di Jalan Abadi, Kelurahan Tanjungbalai kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan. Foto: Metro Siantar/JPG

jpnn.com - TANJUNGBALAI – Bocah laki-laki usia sekitar 14 tahun tewas setelah dikeroyok tawon di Jalan Pasir Raya, Lingkungan V, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung Tanjungbalai, Sumut, Kamis (17/3) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Bocah ini tanpa identitas. Ciri-ciri fisiknya, berambut pendek, kulit kuning langsat, memakai baju kaos warna putih, dan celana pendek warna biru. 

Kepala Lingkungan Husnul Amri Lubis (40) kemarin (18/3) mengatakan, peristiwa tersebut diketahuinya setelah adanya laporan dari warga yang melihat ada bocah dikeroyok tawon.

“Setelah saya lihat anak tersebut diperkirakan berusia 14 tahun. Ketika saya lihat dia berguling-guling di pinggir jalan sembari menjerit kesakitan akibat diserang tawon yang masih berterbangan di tubuh korban,” katanya.

Melihat hal itu  dirinya dan warga mendatangi korban sembari membakar pelepah kelapa  untuk mengusir tawon tersebut. Selanjutnya anak tersebut dibawa ke RSUD Kota Tanjungbalai guna mendapatkan perawatan medis.

“Di instalasi gawat darurat korban sempat sadarkan diri namun tetap berguling-guling kesakitan. Saat akan diberikan pertolongan infus, dia menolak sembari berontak,” ucapnya.

Satu jam kemudian, korban menghembuskan napas terakhirnya. “Sebelum meninggal, korban sempat saya tanya orang mana namun dia tak bisa menjawab sambil mengerang kesakitan,” tukasnya.

Sementara itu petugas kamar jenazah RSUD Kota Tanjungbalai Ilham, menuturkan, korban tidak memiliki identitas. Karena tidak ditemukan kartu apapun di badannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News