Bocah Tewas Diserang Ratusan Tawon

Bocah Tewas Diserang Ratusan Tawon
Bocah Tewas Diserang Ratusan Tawon
JULOK- Seorang anak, Azkia (5), tewas diserang tawon. Sempat dirawat di rumah sakit, namun racun sengatan lebah lebih cepat menjalar ke tubuh bocah naas itu.

Kejadian bermula saat Azkia, bersama adiknya, M Ali (3), dibonceng motor oleh ibunya, Fahdilah (37), kemarin siang (13/10) pukul 13.00 WIB, sepulang meninjau kebun, di Desa Ujong Tunong, Kecamatan Julok, Aceh Timur.  Mereka diserang ratusan tawon saat berboncengan mengenderai sepeda motor. Kejadian tiba-tiba itu membuat ketiga korban panik. Pasalnya, sengatan binatang kecil bersayap dan berbisa itu mengarah ke wajah dan tubuh.

Azkia yang berada diboncengan belakang menjerit kesakitan. Karena heran, Fahdilah menghentikan kendaraan. Tanpa diduga ratusan tawon malah mendekat, menyerang mereka bertubi-tubi. Ketiga korban pun menjerit-jerit minta tolong, hingga terdengar warga sekitar. Oleh masyarakat, berhasil mengusir binatang dan mengevakuasi ibu dan dua anak itu ke dalam rumah. Selanjutnya dilarikan ke RSU Graha Bunda, guna mendapat perawatan medis.

Abddurrahman (40) selaku suami dan ayah korban, mengaku tak ikut saat kejadian berlangsung. Bahkan hingga kini merasa heran, kenapa kawanan tawon menyerang keluarganya kemarin. Namun beberapa sumber mengatakan, binatang tersebut mengamuk karena diganggu anak sekolah yang melempari sarangnya. Masyarakat tak berani mendekat, takut jadi sasaran dan digigit.

JULOK- Seorang anak, Azkia (5), tewas diserang tawon. Sempat dirawat di rumah sakit, namun racun sengatan lebah lebih cepat menjalar ke tubuh bocah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News