Bocor, Ini Tanggal Rilis dan Harga Samsung Galaxy S7

Bocor, Ini Tanggal Rilis dan Harga Samsung Galaxy S7
Ilustrasi. Samsung

jpnn.com - PENGGEMAR ponsel pintar Samsung tampaknya kini sedikit bernapas lega. Sebab, perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan segera merilis produk terbarunya Galaxy S7 pada Maret 2016 mendatang.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan dirilis Januari 2016. Namun, tampaknya kabar terakhir menyebutkan bahwa Samsung akan memperkenalkan ponsel premium itu di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang berlangsung antara 22 Februari hingga 25 Februari 2016 dan akan publik dapat menikmati kecanggihan Galaxy S7 Maret 2016.

Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan dibanderol dengan harga mencapai Rp 6,4 juta. Harga tersebut terbilang lebih miring daripada flagship sebelumnya yakni Samsung Galaxy S6 yang dibanderol di kisaran Rp 8 juta.

Kabarnya, Galaxy S7 akan dilengkapi dengan fitur 3D Touch seperti yang ada di iPhone 6s dan 6s Plus. Ponsel premium keluaran negeri ginseng itu kabarnya akan dirilis dalam empat varian yakni Galaxy S7 standar, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus. (sis/mas/jpnn)


PENGGEMAR ponsel pintar Samsung tampaknya kini sedikit bernapas lega. Sebab, perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan segera merilis produk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News