Bocoran Soal Agenda Terbaru Koalisi Indonesia Bersatu

Bocoran Soal Agenda Terbaru Koalisi Indonesia Bersatu
Pelawak Eko Patrio. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengatakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan mengadakan pertemuan ditingkat nasional pada Minggu (5/6).

Eko menyebutkan pertemuan nanti akan banyak membahas keberlanjutan KIB menyongsong 2024.

"Ini dibilang koalisi bersatu, bersatunya ingin melakukan apa? Jadi, isu-isu segala macam berkaitan pilpres, pilkada, atau apa mungkin nanti diterjemahkan di sana," kata Eko di Kantor Komando PAN, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/05).

Saat ditanya terkait pembahasan sosok Capres, Eko menyatakan masing-masing partai pasti ingin ketua umum mereka maju dalam kontestasi orang nomor satu di Indonesia.

Namun, itu tidak juga menutup kemungkinan akan membahas nama-nama lain yang dinilai berpotensi.

"Tidak menutup kemungkinan di situ nanti ada Erick Thohir, ada Pak Anies, ada Sandiaga Uno, AHY, semuanya serbamungkin. Masih cair banget," ucapnya.

Eko menyampaikan siapa pun calon yang akan diusung oleh Koalisi Indonesia Bersatu merupakan tokoh yang mampu memenangkan koalisi di 2024 mendatang.

"Kami juga memberikan kesempatan buat temen-teman lain untuk memberikan kontribusi dan tidak mau koalisi tiba-tiba kalah. Kami mau koalisi menang dan bermanfaat untuk masyarakat banyak," imbuh Anggota Komisi VI DPR RI itu.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio menjelaskan KIB akan mengadakan pertemuan ditingkat nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News