Senin, 19 November 2018 – 19:12 WIB

Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Generasi Baru

Senin, 10 September 2018 – 18:45 WIB
Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Generasi Baru - JPNN.COM

jpnn.com - Razer sedang mempersiapkan ponsel gaming terbarunya, kabarnya akan diberi nama Razer Phone 2 dan dalam beberapa bulan ke depan siap diluncurkan.

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (10/9), sebelum peluncuran resminya, Razer Phone 2 sudah bocor terlebih dahulu terkait spesifikasinya. Ponsel generasi penerus Razer Phone ini kedapatan mejeng di situs benchmark Antutu. Spesifikasi yang diusung terbilang bagus.

Layarnya akan berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2560x1440 pixel. Razer juga menggunakan layar Sharp IGZO LCD dan masih membawa refresh rate 12 Hz.

Kemudian dapur pacu mengalami peningkatan di mana ponsel tersebut mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal 512GB.

Dengan berbagai speksifikasi yang diusungnya, pada pengujian benchmark Antutu, ponsel tersebut diklaim mendapatkan nilai 283.397.

Kemungkinan ponsel itu akan dibekali dengan sistem Android 8.1 Oreo. Namun sayang, mereka tidak mau menyebutkan terkait kamera yang akan ditanamkan.

Menurut sejumlah sumber, Razer Phone 2 akan dikenalkan pada Oktober atau November mendatang. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar