Aplikasi Baru Buat Blogger yang Suka Bepergian

Aplikasi Baru Buat Blogger yang Suka Bepergian
Aplikasi Blog Compas. (Foto: Ubergizmo/JPNN)

jpnn.com - Bagi para blogger ada kabar baik dari Google. Anda akan dimudahakan dalam mengelola data saat dalam perjalanan melalui aplikasi baru yaitu Blog Compas.

Aplikasi dirancang untuk memberi tahu pada blogger untuk mengelola blog mereka dari ponsel. Menariknya, aplikasi ini dapat digunakan lebih dari sekadar untuk memungkinkan pengguna mengunggah sesuatu, akan tetapi juga memberikan wawasan dan juga menyoroti topik yang sedang tren.

Menurut Google, Blog Compas merupakan aplikasi yang membantu blogger mengelola situs mereka dan menemukan topik untuk ditulis. Blog Compas menyarankan topik yang sedang tren berdasarkan minat dan riwayat postingan Anda.

"Anda dapat melacak statistik situs, menyetujui komentar dan membaca kiat untuk membuat blog Anda lebih sukses di satu tempat. Aplikasi ini kompatibel dengan blog WordPress dan Blogger.com," kata pihak Google lansir Ubergizmo, Senin (10/9).

Sejauh ini, tinjauan awal aplikasi tampaknya sebagian besar positif dan telah berhasil mengumpulkan peringkat 4.2 bintang dari 5. Namun perlu dicatat bahwa untuk saat ini aplikasi hanya tersedia di India.

Sayang, Google belum mau menyebutkan apakah mereka akan membuat aplikasi tersebut untuk pengguna di negara lain. (mg9/jpnn)


Bagi para blogger ada kabar baik dari Google. Anda akan dimudahakan dalam mengelola data saat dalam perjalanan melalui aplikasi baru yaitu Blog Compas.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News