Kamis, 15 November 2018 – 11:02 WIB

Wujud Asli Google Pixel 3 Akhirnya Terkuak

Jumat, 31 Agustus 2018 – 20:39 WIB
Wujud Asli Google Pixel 3 Akhirnya Terkuak - JPNN.COM

jpnn.com - Google Pixel 3 terbaru akhirnya terkuak ke publik. Smartphone yang tengah jadi perbincangan telah bocor di internet, tapi kali ini hanya terlihat versi Pixel 3 tanpa Pixel 3 XL.

Jika dilihat dari gambar yang diunggah, ponsel generasi baru Pixel itu hadir dengan bezel tipis. Satu hal menarik dari Pixel 3 yaitu tanpa notch atau poni layar yang sebelumnya diadopsi banyak vendor ponsel pintar.

Selain itu, bodi berwarna hitam dengan ukuran lebih besar. Kemudian tampilan belakang berbeda dari pendahulunya disertai bagian kaca glossy.

Kamera belakang dilengkapi lampu flash LED dual-tone yang tampak dari bocoran foto. Lalu case dari Pixel 3 tampak mengkilap terlihat dari bagian samping smartphone yang menopang tombol volume dan power.

Meskipun belum diketahui secara rinci terkait spesifikasinya, namun yang pasti ponsel Pixel 3 memiliki layar 5,5 inci. Kamera depannya memiliki lensa ganda beresolusi masing-masing 8 megapiksel.

Bicara performa ditopang chipset Snapdragon 845 bersama RAM 4GB. Demikian dilansir 9to5Google, Jumat (31/8). Pixel 3 dan Pixel 3 XL sendiri akan diumumkan Google pada 9 Oktober. (mg9/jpnn)

Sumber : 9to5google.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar