Bocoran Tren Minat Konsumen Indonesia versi Mitel

Bocoran Tren Minat Konsumen Indonesia versi Mitel
Mintel Global Consumer merilis tren minat konsumen Indonesia untuk pemenuhan gaya hidup sehari-hari. Foto: Dok Mitel

jpnn.com, JAKARTA - Mintel Global Consumer merilis tren minat konsumen Indonesia untuk pemenuhan gaya hidup sehari-hari.

Di ajang Mintel Big Conversation di Jakarta baru-baru ini, para periset dari perusahaan intelijen pasar dan konsumen itu memaparkan analisis dan prediksi perihal minat konsumen Indonesia.

Ada berbagai kategori makanan dan minuman serta kecantikan dan perawatan pribadi, dari saat ini hingga beberapa tahun mendatang.

Mintel adalah pakar dalam mengetahui keinginan konsumen dan alasan di baliknya. Sebagai perusahaan intelijen pasar terkemuka di dunia, yang menganalisis keinginan konsumen, pasar, inovasi produk, dan lanskap persaingan pasar.

Berdiri sejak 1972, analisis prediktif dan rekomendasi para pakar Mintel telah membantu klien-klien untuk mengambil keputusan bisnis yang lebih baik secara lebih cepat.

Mintel mengungkapkan bahwa 33 persen konsumen Indonesia saat ini merasa kondisi keuangan mereka cukup baik, meski tidak memiliki cukup tabungan karena sudah habis untuk memenuhi berbagai kebutuhan dasar.

Kendati demikian, konsumen Indonesia tetap ingin mencoba hal baru dan menyenangkan.

Ceria, menyenangkan, atau fun akan menjadi kunci utama untuk mencuri hati konsumen Indonesia, terlebih di tengah tantangan resesi ekonomi dan biaya hidup yang kian meningkat di tahun ini.

Mintel Global Consumer merilis tren minat konsumen Indonesia untuk pemenuhan gaya hidup sehari-hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News