Selasa, 16 Juli 2019 – 17:13 WIB

Bocoran Xenia dan Avanza 2019 Dapat Tanggapan Netizen

Kamis, 03 Januari 2019 – 17:30 WIB
Bocoran Xenia dan Avanza 2019 Dapat Tanggapan Netizen - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejak kemarin, Rabu (2/1), perhatian warga internet (netizen) mulai fokus pada sosok Toyota Avanza 2019 dan kembarannya Daihatsu Xenia yang mulai tersebar.

Duo Astra di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) itu memang sudah santer diperbincangkan sejak 2018. Setelah mendapat saingan berat dari Mitsubishi Xpander, Avanza dan Xenia banyak diharapkan segera menyempurnakan tempilan mereka.

Hingga tiba waktunya, wujud duo Astra pun tersiar dengan menampakkan secara jelas bagian eksterior yang menunjukkan sebagai wujud Avanza 2019 dan Xenia terbaru.

Tak ayal, bocoran gambar Avanza dan Xenia terbaru langsung menjadi perhatian serius oleh warga internet. Beragam komentar pun terlontar yang sebagian besar merasa di luar ekspektasi mereka.

Bisa dilihat dari akun Instagram bernama Indra_fathan yang ikut menggungah gambar Toyota Avanza 2019 langsung diserbu netizen. Di kolom komentar, akun bernama Yoyokjuara melontarkan kekecewaanya saat melihat desain eksterior Avanza 2019.

"Katanya mau nglawan balik xpander, ko cuma facelift lagi. PD juga Toyota dgn ini," tulis dia.

"Aneh maksain muka depan kurang singkron, spion common parts sama yaris, sigra WKWKWKW kaya tempel tempel dri mobil lain," timpal pemilik akun  lain Sidiknh.

Termasuk beberapa akun menyebut jika upaya penyegaran Avanza 2019 hampir mirip dengan Voxy juga ada yang menyebut Vellfire. 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar