Bodrex & Dompet Dhuafa Kolaborasi Dalam Aksi Pengecatan Musala di Berbagai Kota

Bodrex & Dompet Dhuafa Kolaborasi Dalam Aksi Pengecatan Musala di Berbagai Kota
Aksi pengecatan musala di berbagai kota digeber Bodrex & Dhompet Dhuafa. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan musala di berbagai kota besar mendapatkan bantuan pengecatan oleh Tim Bodrex (PT Tempo Scan Pacific) bersama lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa. Kegiatan ini khususnya menyasar tempat ibadah yang kurang terawat dan memerlukan perbaikan di berbagai kota.

" Kegiatan ini sekaligus untuk menggugah masyarakat bergandengan tangan, berpartisipasi membangun wilayahnya khususnya tempat ibadah seperti musala," kata Ikbal selaku Head Brand Investment & Consumer Engagement Adult Analgesic & Cough & Cold dalam konferensi pers secara daring, Rabu (21/9).

Dikatakan Ikbal, pogram yang dikemas dalam #bodrexMerahPutihBeraksi ini sebagai bentuk dukungan mengembalikan kenyamanan tempat beribadah khususnya musala. Kegiatan ini telah dimulai sejak April lalu, bertepatan dengan bulan Ramadan dan ditargetkan selesai pada Oktober 2022.

Kota besar yang menjadi sasaran meliputi Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar, Semarang,  Yogyakarta, Surabaya dan daerah lainnya. Musala yang terpilih merupakan hasil rekomendasi audience melalui digital activity yang diverifikasi dengan Dompet Dhuafa.

"Proses pengecatan dilakukan oleh masyarakat sekitar sebagai wujud kebersamaan dan gotong royong dalam membangun tempat ibadah yang ada di sekitarnya dan mengedepankan semangat persatuan," ungkap Ikbal.

General Manager Layanan Sosial Dompet Dhuafa, Juperta mengungkapkan antusiasme dan dukungannya karena memiliki kesamaan visi dalam menebar semangat kebaikan. Menurutnya, perbaikan musala ini memotivasi umat untuk menjalankan ibadah karena tempatnya menjadi lebih indah dan nyaman.

"Umat merasa makin nyaman untuk kembali beribadah di musala,” kata Juperta.

Pada kesempatan ini, Bodrex juga turut memperkenalkan Rossa, sebagai New Brand Ambassador. Rossa terpilih karena dinilai memiliki semangat nasionalisme dengan selalu menghasilkan karya-karya terbaik di dunia musik.

Aksi pengecatan musala di berbagai kota digeber Bodrex & Dhompet Dhuafa. Aksi ini ditargetkan selesai Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News