Boediono Hentikan Puasa Bicara

Boediono Hentikan Puasa Bicara
Boediono Hentikan Puasa Bicara
JAKARTA -- Wakil Presiden Boediono mengakui dirinya lebih irit bicara dibandingkan ketika masih menjabat Menko Perekonomian atau gubernur Bank Indonesia. Bergulirnya angket DPR tentang kasus Century membuat dirinya harus berhati-hati mengeluarkan komentar.

"Saya akui memang beberapa bulan awal tahun ini saya sedikit berpuasa untuk tidak terlalu banyak menyampaikan kata-kata ke publik. Karena pada waktu itu, setiap kata bisa saja keplintir ke kanan, keplintir ke kiri," katanya dalam silaturahim dengan wartawan di Istana Bogor kemarin (7/8).

Karena perannya sebagai gubernur Bank Indonesia dalam penanganan Bank Century, Boediono memang menjadi salah satu pihak yang dipersalahkan publik. Karena itu, Boediono khawatir ucapannya akan ditafsirkan berbeda oleh juru warta.

"Sekarang moga-moga saja suasananya sudah lebih baik. Saya akan coba berhenti berpuasa untuk menyampaikan sesuatu pada saudara-saudara sekalian," tutur bapak dua anak ini.

JAKARTA -- Wakil Presiden Boediono mengakui dirinya lebih irit bicara dibandingkan ketika masih menjabat Menko Perekonomian atau gubernur Bank Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News