Boediono: Waktu Cepat Berlalu

Jusuf Kalla Bagikan Sembako ke Staf Setwapers

Boediono: Waktu Cepat Berlalu
Boediono: Waktu Cepat Berlalu
JAKARTA - Buka puasa bersama di Istana Wapres kemarin dimanfaatkan Boediono untuk bernostalgia tentang masa-masa awal dirinya menjadi Wakil Presiden. Kebetulan, saat buka puasa itu, Boediono mengumpulkan seluruh pejabat dan staf Setwapres, sekretariat militer, dan ajudan, sebagaimana ia lakukan saat memulai bertugas di Istana Wapres.

"Waktu cepat berlalu, sekarang hampir satu tahun, (tepatnya) sepuluh bulan. Pertemuan kita bulan Oktober seperti baru kemarin. Waktu berlalu begitu cepat, dan dinamika berjalan," kata Boediono saat buka puasa bersama di Istana Wapres, Jakarta, kemarin (27/8).

Boediono mengaku senantiasa mengingat dari waktu ke waktu dalam menjalankan tugas sebagai Wapres, serta bekerjasama dengan para staf Setwapres. "Dinamika politik yang sangat intensif di awal. Tetapi kita bisa melaluinya dengan baik. Sebab, tujuan kita bekerja adalah baik untuk berdarmabakti kepada negara dan bangsa ini," kata Boediono.

Tak lupa, mantan Gubernur Bank Indonesia tersebut mengucap terima kasih kepada seluruh staf yang membantunya. "Moga-moga saja kita masih bisa bersama-sama mendapatkan hasil terbaik. Tujuan kita adalah murni semaksimal mungkin untuk bangsa yang kita cintai," kata ayah dua anak tersebut.

JAKARTA - Buka puasa bersama di Istana Wapres kemarin dimanfaatkan Boediono untuk bernostalgia tentang masa-masa awal dirinya menjadi Wakil Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News