Bojan Bisa Jadi Penentu

Bojan Bisa Jadi Penentu
Bojan Krkic. Foto: getty image
BENTROK antara AC Milan versus Barcelona di San Siro dini hari nanti menjadi pertandingan yang emosional bagi Bojan Krkic. Striker asal Spanyol itu merupakan pemain Barcelona yang membela Milan dengan status pinjaman.

Keberadaannya dinilai bisa menjadi nilai plus buat Rossoneri, julukan Milan. Memang, Bojan bukanlah pemain utama di Milan musim ini, tetapi dia memiliki pengetahuan yang detail akan gaya bermain dan filosofi Barcelona.

Berbekal pengetahuannya itu, Bojan dinilai bisa menjadi kartu truf bila diturunkan. Sebab, dia diyakini memahami titik lemah dari Blaugrana, julukan Barca. Sepertinya, pelatih Milan Massimiliano Allegri juga tidak menurunkannya dari awal laga.

"Ini pertandingan yang berbeda dan sangat spesial. Saya tidak pernah bertanding melawan Barca dan ini lebih dari sebuah pertandingan. Tetapi, fokus utama saya adalah membantu Milan. Itulah yang saya lakukan," ujar Bojan, seperti dikutip Football Espana.

BENTROK antara AC Milan versus Barcelona di San Siro dini hari nanti menjadi pertandingan yang emosional bagi Bojan Krkic. Striker asal Spanyol itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News