Bokong Seksi Beyonce Ditabok Fans

Bokong Seksi Beyonce Ditabok Fans
Bokong Seksi Beyonce Ditabok Fans
BEYONCE pastinya takkan melupakan aksi penonton yang satu ini. Bagaimana tidak, jika ekspresi penonton umumnya hanya histeris mengagumi aksi idolanya di panggung. Penonton pria tak dikenal ini malah berlalu kurang ajar. Bukan lagi hanya mencolek atau meremas dia malah menabok bokong Beyonce yang terkenal seksi.

Seperti diberitakan The Sun, insiden "tabok bokong" berlangsung saat istri rapper Jay-Z itu tengah menggelar konser di Kopenhagen, Denmark, Selasa malam lalu. Beyonce yang kala itu berkostum biru ketat, menyerahkan mik pada penonton agar ikut menyanyikan lagu hitnya "Irreplaceable" bergantian.

Puas menghibur penonton di bibir panggung, eks personel grup vokal Destiny Child ini lantas  berbalik menuju panggung utama. Nah, di saat inilah tangan kiri pria tadi tiba-tiba mengayun tepat mengenai bokong Beyonce. Diperlakukan begitu, ibu satu anak itu sempat kaget kemudian berucap.

"Aku akan antarkan kamu keluar," ucap Beyonce dengan nada ketus, jelas terdengar lewat rekaman video yang beredar luas di YouTube sejak Rabu (29/5) dini hari. Setelah berkata begitu, penyanyi yang tengah digosipkan sedang mengandung anak kedua itu melanjutkan menyanyi.

BEYONCE pastinya takkan melupakan aksi penonton yang satu ini. Bagaimana tidak, jika ekspresi penonton umumnya hanya histeris mengagumi aksi idolanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News