Bolak-Balik Sambangi KPK, Sekjen DPR Gak Bosan

Bolak-Balik Sambangi KPK, Sekjen DPR Gak Bosan
Bolak-Balik Sambangi KPK, Sekjen DPR Gak Bosan
JAKARTA - Sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Nining Indra Saleh tentu memiliki pekerjaan yang sangat banyak di gedung wakil rakyat itu. Meski begitu, pekerjaan tambahan berupa menghadiri pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat banyaknya wakil rakyat yang tersandung hukum, memaksa perempuan cantik itu bolak-balik ke gedung KPK dan Pengadilan Tipikor. 

Hebatnya, Nining mengaku tidak pernah bosan meski sering diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam berbagai kasus dugaan korupsi yang melibatkan anggota DPR.

"Nggak (bosan). Jadi saya hari ini datang memenuhi panggilan KPK sebagai saksi pengadaan barang jasa di Kemenag," kata Nining menjawab wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (29/8).

Kali ini, Nining mendatangi gedung KPK untuk memenuhi panggilan KPK sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengurusan anggaran pengadaan Alquran dan Laboratorium Komputer di Kementrian Agama (Kemenag). Kesaksiannya diperlukan untuk melengkapi berkas pemeriksaan terhada politisi Partai Golkar, Zulkarnaen Djabar dan serta anak kandungnya, Dendy Prasetya.

JAKARTA - Sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Nining Indra Saleh tentu memiliki pekerjaan yang sangat banyak di gedung wakil rakyat itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News