Bolone Mase Brebes Genjot Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Bolone Mase Brebes Genjot Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Ilustrasi - Pasangan Capres Prabowo-Gibran. Sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran, GatotKaca menggelar kompetisi Gemoy, Bocil dan Bobby The Cat. Foto : Ricardo.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Bolone Mase melakukan Deklarasi di dua tempat yang berbeda yang dihadiri ratusan relawan dari berbagai kalangan, Sabtu (6/1).

Pada kegiatan pertama di siang hari, bertempat di RM Anglo Baru, Jalan Yos Sudarso No.39, Pasar Batang, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Warga dari tiga kecamatan di kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (6/1) berkumpul dan mendeklarasikan mendukung pasangan Prabowo Gibran satu putaran pada Pilpres 2024 tahun ini.

Warga ketiga kecamatan itu meliputi Masyarakat dari kecamatan Wanasari, kecamatan Bulukamba dan kecamatan Brebes sendiri.

Dan pada malam harinya, masih di wilayah kabupaten Brebes, Relawan Bolone Mase juga menggelar Deklarasi di RM. Kampung sawah, Jatibarang, slawi , Cerbon, Dukuhwaru kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Brebes.

Dihadiri juga oleh Ratusan relawan dari tiga kecamatan yang berbeda yaitu Kecamatan Jatibarang, kecamatan Songgom dan kecamatan Larangan kabupaten Brebes.

Jarak antara kedua lokasi yang berbeda itu sekitar 25 km.

Semangat juang yang tidak kenal lelah dari koordinator relawan Bolone Mase untuk menggenjot pemenangan Prabowo Gibran satu putaran, patut diacungi jempol. Mengingat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi pasca menang debat cawapres beberapa hari yang lalu.

Relawan Bolone Mase melakukan Deklarasi di dua tempat yang berbeda yang dihadiri ratusan relawan dari berbagai kalangan, Sabtu (6/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News