Bolos 100 Persen, Munawarah Resmi Mundur

Bolos 100 Persen, Munawarah Resmi Mundur
Ratu Munawarah. Foto: Fraksi PAN/IST
JAKARTA- Politisi dari Pantai Amanat Nasional (PAN), Ratu Munawarah yang mendadak terkenal karena bolos 100 persen pada seluruh sidang paripurna di masa sidang DPR RI, akhirnya secara resmi menyatakan mundur sebagai wakil rakyat di Senayan. Kepastian mundurnya Ratu Munawarah disampaikan langsung Ketua Umum PAN yang juga Menko Perekonomian, Hatta Radjasa pada wartawan, Rabu (28/7).

Hatta mengatakan, Ratu dipastikan menyatakan mundur karena tidak bisa lagi melanjutkan tugasnya sebagai anggota dewan. Alasannya, karena masalah keluarga untuk menjaga suaminya yang sedang sakit.

"Dia sudah mengundurkan diri. Surat pengundurannya sedang diproses. Jadi ibu Munawaroh, istri Gubernur Jambi itu, suaminya lagi sakit. Sakitnya keras. Makanya tidak bisa hadir 9 kali. Itu menyangkut kemanusiaan dan dia sudah mengundurkan diri," kata Hatta.

Hatta menambahkan, sejak awal ketidakhadiran Ratu Munawaroh menjadi perhatian PAN. Tindakan tidak displin ini tidak dibiarkan begitu saja. "Hanya prosesnya kan lama, sejak masa persidangan ini, jadi yang diukur masa persidangan ketiga ini. Sementara waktu masa persidangan pertama kan selalu hadir," katanya.

JAKARTA- Politisi dari Pantai Amanat Nasional (PAN), Ratu Munawarah yang mendadak terkenal karena bolos 100 persen pada seluruh sidang paripurna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News