Bom Bunuh Diri Tewaskan 20 Warga Pakistan

Bom Bunuh Diri Tewaskan 20 Warga Pakistan
Bom Bunuh Diri Tewaskan 20 Warga Pakistan
ISLAMABAD - Setidaknya 20 orang tewas akibat serangan bom yang diduga dilakukan oleh militan Taliban di Pakistan, kemarin (7/9). Seorang pelaku bom bunuh diri menabrakkan mobil yang berisi 300 kg bahan peledak ke dalam kompleks perumahan polisi di barat laut kota Kohat.

Ledakan itu menghancurkan beberapa bangunan, seiring dengan akan berakhirnya bulan Ramadhan. Sebelumnya seorang juru bicara Taliban telah mengeluarkan ancaman tentang serangan bom bunuh diri ke polisi dan tentara, sebagai respon atas serangan udara Amerika di wilayah suku-suku di dekat perbatasan Afghanistan.

Dikutiup dari Euronews, banyak orang luka-luka akibat insiden bom di Kohat itu. Dikhawatirkan pula, jumlah korban tewas akan terus meningkat.

Militan Islam telah menewaskan sedikitnya 120 orang pada minggu lalu, semenjak mereka melanjutkan serangannya terhadap pasukan keamanan Pakistan. Peristiwa itu diikuti dengan sebulan masa tenang selama selama banjir yang telah menghancurkan sebagian besar wilayah tersebut.(ara/jpnn)

ISLAMABAD - Setidaknya 20 orang tewas akibat serangan bom yang diduga dilakukan oleh militan Taliban di Pakistan, kemarin (7/9). Seorang pelaku bom


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News