Bom di Kamar 1808 Siap Diledakkan

Bom di Kamar 1808 Siap Diledakkan
Bom di Kamar 1808 Siap Diledakkan
JAKARTA--Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi memastikan, bom yang belum meledak di kamar 1808 Hotel JW Marriot adalah bom waktu. “Bom yang sama ditemukan di kamar 1808 merupakan bom aktif dan siap meledak, tetapi berhasil dijinakan, ketika diidentifikasi sama dengan yang ada di TKP di Ritz Carlton dan Marriott," kata Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Daruri di Jakarta, Jumat (17/7) malam.

Polisi tidak mau menduga-duga, dari organisasi mana atau negara mana pelaku pembunuhan tersebut. Untuk mengindentifikasi dua pelaku yang tubuhnya dalam kondisi hancur, polisi memerlukan waktu hingga besok, Sabtu.

"Setelah tim bekerja, besok akan kita pastikan. Siapa dan dari negara mana, akan dijelaskan besok, sehingga tak ada kesimpangsiuran," katanya. Peledakan bom tersebut, terjadi sekitar pukul 07.45 serta 07.50 WIB, di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton. Dalam peristiwa tersebut, hingga hari ini sembilan orang tewas seketika. Enam korban di Hotel JW Marriott, sedang dua lainnya di Ritz Carlton, seorang lagi meninggal di rumah sakit.(lev/JPNN)

JAKARTA--Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi memastikan, bom yang belum meledak di kamar 1808 Hotel JW Marriot adalah bom waktu. “Bom


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News