Dipastikan Bom Bunuh Diri, Dua Pelaku Diidentifikasi

Dipastikan Bom Bunuh Diri, Dua Pelaku Diidentifikasi
Dipastikan Bom Bunuh Diri, Dua Pelaku Diidentifikasi
JAKARTA - Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Daruri menegaskan bahwa peristiwa peledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton adalah bom bunuh diri. Saat ini, kata Kapolri, polisi masih melakukan identifikasi dua pelaku bom bunuh diri tersebut, berdasarkan potongan tubuh korban.

Hal itu disampaikan oleh Kapolri, saat melakukan jumpa pers di lokasi JW Marriot, yang sekaligus kembali menegaskan pernyataan Presiden SBY sebelumnya, Jumat (17/7) pagi. "Kita pastikan ini adalah bom bunuh diri," katanya.

Kapolri juga mengatakan bahwa polisi berhasil mengindentifikasi jenis bom di JW Marriot dan Ritz Carlton. Dua bom tersebut mempunyai bahan dasar yang identik satu dengan lainnya. Sementara, terkait dengan hasil olah TKP, serta analisa dari keterangan saksi yang ada di tempat kejadian peristiwa, identitas kedua pelaku bom bunuh diri tersebut masih dalam penyidikan.

"Masih dalam proses identifikasi. Ada dua yang dalam pemeriksaan identitas," paparnya. "Walaupun kondisi tubuh pelaku bom bunuh diri tersebut hancur, namun dari batok kepalanya masih bisa dikenali bentuk wajahnya," kata Kapolri, menjelaskan soal kondisi pemeriksaan tubuh salah satu tersangka pelaku. (lev/che/JPNN)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Daruri menegaskan bahwa peristiwa peledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton adalah bom bunuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News