Polisi Minta Masyarakat tidak Panik

Polisi Minta Masyarakat tidak Panik
Polisi Minta Masyarakat tidak Panik
JAKARTA - Kendati ledakan bom telah kembali terjadi di sekitar kawasan Mega Kuningan, tepatnya di lokasi JW Marriot dan Ritz Carlton, polisi tetap menghimbau agar masyarakat di Jakarta tidak panik dan terpengaruh dengan isu-isu yang menyesatkan.

"Memang banyak informasi yang menimbulkan hal kontroversial. (Tapi) jangan sampai menjadi kontra produktif bagi aktivitas masyarakat sehari-hari. Jangan mudah percaya, namun kewaspadaan memang harus tetap dijaga. Tetapi, tetap laksanakan pekerjaan sehari-hari," tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Chrysnanda Dwilaksana, Jumat (17/7).

Dikatakannya pula, bahwa isu yang berkembang memang begitu banyak. Mulai dari akan adanya ledakan lain di empat titik, hingga adanya pembawa bom yang tengah berkeliaran. Namun terkait dengan itu, polisi meminta masyarakat agar tidak mudah termakan isu.

Sementara itu, keadaan di sekitar kawasan Mega Kuningan setelah beberapa jam peristiwa itu terjadi, nampak tidak begitu terpengaruh dengan peristiwa tersebut. Namun demikian, pengamanan nampak diperketat, terutama di beberapa tempat perbelanjaan modern yang berada di depan kawasan elit itu. (agu/JPNN)

JAKARTA - Kendati ledakan bom telah kembali terjadi di sekitar kawasan Mega Kuningan, tepatnya di lokasi JW Marriot dan Ritz Carlton, polisi tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News