Kamar 1808 Atas Nama Nurdin A

Kamar 1808 Atas Nama Nurdin A
Kamar 1808 Atas Nama Nurdin A
JAKARTA - Titik terang pelaku pengeboman di JW Mariot yang diduga dilakukan penghuni kamar 1808 Hotel JW Marriott, agaknya mulai tampak. Menurut data resepsionis JW Marriott, kamar 1808 itu disewa atas nama seseorang berinisial NA alias Nurdin A, serta telah ditinggali selama seminggu.

Dugaan bahwa orang berinisial NA ini merupakan pelaku pengeboman sekaligus perakit bom, juga diperkuat dengan ditemukannya bom ketiga yang belum meledak di kamar itu. Meskipun demikian, kepolisian belum menyebutkan secara resmi identitas pelaku pengeboman yang terjadi pada Jumat (17/7) sekitar pukul 07.50 WIB itu.

Sejauh ini, pihak Polda Metro Jaya mengaku masih melakukan penyidikan terhadap pemilik kamar 1808 itu. Namun begitu, dalam jumpa pers Jumat sore, Kapolri telah ikut mengkonfirmasi soal identitas penyewa kamar tersebut. "Seharusnya (dia) check out hari ini. Pakai inisial saja, ya. Inisialnya 'N' saja," kata Kapolri Jenderal Bambang Hendarso, kepada wartawan, di lokasi Hotel JW Marriott.

Sementara lebih jauh, Kapolri meminta agar semua pihak tidak menduga-duga dulu, yang bisa berakibat pada keruhnya suasana. "Tolong jangan berandai-andai," katanya.

JAKARTA - Titik terang pelaku pengeboman di JW Mariot yang diduga dilakukan penghuni kamar 1808 Hotel JW Marriott, agaknya mulai tampak. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News