Bom Gagalkan Cathy Ngemsi

Bom Gagalkan Cathy Ngemsi
NGEMSI. Jika tidak ada bom meledak, rencananya Cathy akan ngemsi di Hotel Ritz Carlton. Bersyukurlah Cathy, ia luput dari bom karena tidak jadi ngemsi di hotel elit tersebut.
JAKARTA - Cathy Sharon shock begitu mendengar hotel Ritz Carlton di bom. Pasalnya Jumat malam (17/07), Cathy akan ngemsi di hotel tersebut. Kakak kandung Jullie Estelle ini merasa bersyukur sedang tidak ada di lokasi ketika bom meledak.

   

“Pertama kali tahu, aku lagi kumpul-kumpul sama temanku dan tiba-tiba di SMS, dikasih tau kabar ada bom di Kuningan, aku kira itu hanya becandaan aja, karena tadinya aku mau ngisi acara di Ritz Carlton nanti malam,” tandas Cathy yang ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jumat siang.

   

Antara percaya dan tidak percaya, Cathy langsung melihat kabar di televisi. Ternyata ledakan bom itu benar adanya. “Gue sempet kaget dan shock, kok bisa ada bom lagi,” katanya.

   

Cathy sangat gemas dengan pelaku yang tidak bertanggung jawab. “Siapapun pelaku yang ada dibalik semua ini harus diungkap dan dikutuk, semua julukan dan kata-kata paling buruk pantas diberikan pada si pelaku. Ini juga menjadi tanda, kalau negara kita belum aman sepenuhnya,”  ucap artis yang sempat digosipkan berpacaran dengan Ridho Irama ini.

   

JAKARTA - Cathy Sharon shock begitu mendengar hotel Ritz Carlton di bom. Pasalnya Jumat malam (17/07), Cathy akan ngemsi di hotel tersebut. Kakak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News