Yeyen Pilih jadi Bom Seks!

Yeyen Pilih jadi Bom Seks!
Yeyen Pilih jadi Bom Seks!
JAKARTA- Yeyen Lidya mencoba menanggapi tragedi bom di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton dengan canda. Wanita bertubuh seksi ini turut sedih dengan nasib orang-orang yang menjadi korban.“Aku mending jadi bomseks daripada bomber (pengebom),” kata Yeyen mencoba melucu ketika dihubungi lewat telpon. Y

Yeyen mengaku menjadi parno untuk bepergian. Apalagi ada kabar ada delapan bom lagi yang siap meledak.  “Kekhawatiran pasti ada, malah katanya ada 8 bom lagi, pasti aku worry banget. Aku minta doa bareng dari semua orang, karena kalau doa bareng-bareng biasa dikabulkan. Minta otak pemboman cepat mati atau diketuk pintu hatinya,” sungut Yeyen.

Ia berharap polisi cepat mengungkap siapa pelaku bom laknat ini. ''Aku berharap polisi segera menangkap pelaku-pelaku  bom. Ini sudah keterlaluan, ''ungkapnya. Artis yang doyan mengumbar aurat ini  pun turut mengecam tindak kekeran apalagi sampai pembunuhan. ''Kita lebih suka kalau negara ini aman dan damai. Bolehlah beda-beda pendapat asal pendapatan jangan beda-beda ama,'' lagi-lagi Yeyen mencoba memancing tawa.

Yeyen pun tidak lupa mengungkapkan bela sungkawa bagi para korban bom Marriot maupun Ritz Carlton. ''Betapa sedihnya keluarga yang ditinggalkan para korban Bom itu, Semoga, mereka bisa diberi ketabahan.'' ujarnya.

JAKARTA- Yeyen Lidya mencoba menanggapi tragedi bom di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton dengan canda. Wanita bertubuh seksi ini turut sedih dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News