Bom Mobil Hantam Damaskus

Bom Mobil Hantam Damaskus
Bom Mobil Hantam Damaskus
DAMASKUS---Sejumlah warga dan aparat keamanan tewas dalam dua ledakan beruntun di Damaskus Suriah, Sabtu (17/3). Stasiun TV pemerintah setempat menuding pelaku serangan tersebut adalah kelompok teroris yang berada di balik aksi protes terhadap Presiden Bashar al-Assad, setahun terakhir.

Dari  laporan stasiun tersebut memperlihatkan ledakan pertama terjadi tak jauh dari kantor intelejen setempat. Areal depan gedung tersebut dipenuhi bekas ledakan yang disertai sisa-sia kebakaran. Sementara ledakan kedua menyasar gedung kepolisian.

Di lokasi ini terlihat bangkai mobil yang diduga digunakan pelaku dalam aksi tersebut serta sejumlah korban yang hangus terpanggang.

Mobil  minivan tersebut nampak hancur dengan ceceran darah memenuhi lantainya. Kaca dan jendelanya hancur yang disertai bercak darah korban. Warga setempat menyebut asap hitam sisa ledakan terlihat jelas dari lokasi kejadian.

DAMASKUS---Sejumlah warga dan aparat keamanan tewas dalam dua ledakan beruntun di Damaskus Suriah, Sabtu (17/3). Stasiun TV pemerintah setempat menuding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News