Bomber SFC Asal Tajikistan Target Jadi Top Scorer

Bomber SFC Asal Tajikistan Target Jadi Top Scorer
TAJAM: Manucher Jalilov dan Muhabbat Gulova. Foto: Wiko/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Pemain anyar Sriwijaya FC dari Tajikistan, Manucher Jalilov telah tiba di Palembang, Sumatera Selatan.

Setibanya di Palembang, Jalilov langsung diajak manajemen Sriwijaya FC mencicipi pempek makanan khas Palembang.

“Tidak masalah, saya bisa makan pedas. Karena di tempat saya juga kulturnya seperti itu. Hanya Palembang terasa lebih panas,” kata Jalilov.

Di Tajikistan, saat ini sedang musim dingin dengan temperatur suhu berkisar 7-8 derajat celcius. Hal yang berbanding terbalik. Namun dirinya akan berusaha adaptasi secepat mungkin.

Jalilov, pemain kelahiran Hisor, Tajikistan 27 September 1990 itu datang bersama istri yang baru tiga bulan dinikahinya, Muhabbat Gulova.

Wanita yang baru berusia 19 tahun itu bahkan tengah hamil satu bulan. Dia hanya senyum-senyum saat ditanyai mengenai perasaannya mendampingi suami merantau jauh ke Palembang.

“Istri memang ingin ikut sejak awal. Tidak mau ditinggal,” kata Jalilov, yang disambut gelak tawa pengantin yang terhitung baru tersebut.

Bersama agen dari Champion Stars Management, dr Ratna Mustika, ketiganya langsung dibawa menempati Swarna Dwipa Residence yang menjadi tempat tinggal pemain asing Tim Laskar Wong Kito.

Pemain anyar Sriwijaya FC dari Tajikistan, Manucher Jalilov telah tiba di Palembang, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News