Bonek 1927 Ancam Duduki Kantor Anak Grup Mahaka di Surabaya

Bonek 1927 Ancam Duduki Kantor Anak Grup Mahaka di Surabaya
Bonek 1927 membentangkan spanduk di kantor Kemenpora Selasa (18/8). Mereka mengancam promotor Piala Presiden. Foto: dkk/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kelompok suporter pendukung Persebaya Surabaya asli, Arek Bonek 1927, menggelar aksi di Kemenpora, Selasa (18/8) siang. Mereka meminta bertemu Mahaka Sport, operator Piala Presiden, untuk menegaskan penolakan terhadap klub yang menggunakan nama Persebaya di turnamen tersebut.

Bonek melurug Kemenpora karena BOPI sedang menggelar rapat dengan Mahaka Sport, Selasa  (18/8) siang. Bonek mengancam, jika Mahaka tetap mengikutkan klub yang mengatasnamakan Persebaya, puluhan ribu anggota mereka akan bergerak di Surabaya.

"Kalau Mahaka bersikukuh ikutkan Persebaya gadungan, maka akan kami duduki perusahaan Mahaka grup di Surabaya," kata Andi Peci, Presidium Arek Bonek 1927.

Andi menegaskan sudah mengantongi nama-nama anak grup Mahaka di Surabaya. Dia mencontohkan seperti Hanamasa dan JN FM.

“Silakan ikutkan, kami duduki anak perusahaan mereka atau yang satu grup dengan mereka di Surabaya,” tegasnya.

Saat ini, lanjut Andi,  penggunaan nama Persebaya masih menjadi sengketa di Pengadilan Niaga Surabaya. Arek Bonek 1927 meminta menunggu sampai proses hukum selesai sehingga tak ada lagi sengketa ke belakang.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Kelompok suporter pendukung Persebaya Surabaya asli, Arek Bonek 1927, menggelar aksi di Kemenpora, Selasa (18/8) siang. Mereka meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News