Bongkar Struktur Eselon III dan IV

Bongkar Struktur Eselon III dan IV
Bongkar Struktur Eselon III dan IV
JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Pusat membongkar struktur di tingkat eselon III dan IV. Pejabat itu meliputi lurah, sekretaris camat, dan wakil camat. Jumlahnya mencapai 106 pejabat dari 44 kelurahan dan delapan kecamatan. Para pejabat termutasi tersebut dipanggil oleh Sekretaris Kota Jakarta Pusat Kian Kelana.

Sekretaris Kota Jakpus Kian Kelana mengatakan, promosi maupun mutasi jabatan bukan dengan dasar suka atau tidak suka, melainkan hasil penilaian kinerja. Penyegaran dan pengenalan terhadap semua bidang pekerjaan, diharapkan seluruh aparatur menguasai berbagai tugas pemerintahan. Kapanpun siap untuk dipromosikan ke jabatan tertentu. ’’Jabatan itu bukan hak setiap pegawai, melainkan amanah. Jadi bukan atas dasar suka atau tidak suka,’’ ujar dia.

Sementara itu, Kepala Kantor Kepegawaian Jakpus Nuraida memaparkan, dari 106 pejabat yang dilantik hari ini (29/4), terdapat tujuh wakil lurah dan kasie yang dipromosi menjadi lurah. Di antaranya Wakil Lurah Benhil Paulinawati menjadi lurah Sumur Batu. Juga Wakil Lurah Kebon Kelapa Agus Ramdhani menjadi lurah Pasar Baru. Wakil Lurah Cempaka Baru Feri Abdullah Kadir menjadi lurah Duri Pulo. Sedangkan Kasie Perekonomian Kecamatan Tanah Abang Sarjono menjadi lurah Kemayoran. (rul/aj/jpn)

JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Pusat membongkar struktur di tingkat eselon III dan IV. Pejabat itu meliputi lurah, sekretaris camat, dan wakil


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News