Boni: Agus Sama Kayak Bapaknya, Gak Bisa Dipercaya

Boni: Agus Sama Kayak Bapaknya, Gak Bisa Dipercaya
Boni Hargens. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat politik Boni Hargens tidak percaya dengan komitmen antikorupsi yang kerap dilontarkan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

Boni bahkan mengatakan, janji-janji Agus bakal berakhir sama dengan orangtuanya, yakni Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Dia (Agus) bakal sama dengan bapaknya. Jadi saya nggak percaya," kata Boni Hargens, melalui sambungan telepon, Selasa (15/11).

Dikatakan Boni, kelompok yang saat ini mendukung Agus-Sylvi adalah kelompok yang pernah berkuasa 10 tahun saat Indonesia dipimpin SBY.

Walaupun, kata Boni, masyarakat masih tetap berharap Agus punya karakter yang berbeda dengan SBY.

"Tapi yang jelas, ini masih janji, ini masih harapan, kita masih menerka-nerka. Karena tidak mudah hari ini kita menemukan pemimpin yang bisa kita pegang karena kinerjanya bagus," ujarnya.

Dari awal pemerintahan SBY 10 tahun lalu, lanjut Boni, sangat serius dalam memberantas korupsi. Tapi kenyataan justru sebaliknya.

"Ada iklannya, katakan tidak pada korupsi. Tapi kita lihat korupsi paling marak ada di Demokrat, dan dalam lingkaran kekuasaan itu semua kena kok," kata dia.

JAKARTA - Pengamat politik Boni Hargens tidak percaya dengan komitmen antikorupsi yang kerap dilontarkan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News