Bonucci Pastikan Bertahan di Juventus

Bonucci Pastikan Bertahan di Juventus
Leonardo Bonucci. Foto: istimewa

jpnn.com - TURIN - Leonardo Bonucci menunjukkan kesetiaannya pada Juventus. Bek berusia 27 tahun itu memilih bertahan di Juventus. Padahal, Bonucci bisa saja hengkang ke tim lain pada bursa transfer nanti.

Sejumlah klub Italia dan Premier League dikabarkan siap menggunakan tenaga penggawa timnas Italia itu. Namun, Bonucci mengaku hanya fokus memberikan yang terbaik bagi Juventus.

“Ada banyak berita yang ditulis mengenai situasi saya. Namun, saya bahagia di tim ini. Saya merasa baik-baik saja di Juventus,” terang Bonucci sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (3/12).

Bonucci memang sudah menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah tim berjuluk Si Nyonya Tua itu. Total, mantan pemain Bari itu sudah membela Juventus dalam 139 pertandingan.

“Saya hanya berpikir tentang bermain di lapangan dan memenangkan banyak gelar bersama tim ini. Saya tak berpikir tentang perpanjangan kontrak. Agen saya sudah melakukan tugasnya,” tegas Bonucci. (jos/jpnn)

TURIN - Leonardo Bonucci menunjukkan kesetiaannya pada Juventus. Bek berusia 27 tahun itu memilih bertahan di Juventus. Padahal, Bonucci bisa saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News